Tuesday, September 10, 2013

Remember Of Today - Hilang


 REMEMBER OF TODAY - HILANG

Dunia hari ini begitu tak berarti
 Tak berjalan cepat seolah tak peduli 
Lambat laun ku bertahan dengan hari ini 
Hari yang takkan pernah berakhir

Semua telah berubah sejalan dengan waktu
 Setiap detik berharga bagiku
Waktu pun ingin kuubah 
Kembali tertawa 
Aku hanya bisa menangis 
Aku tak bisa...

REFF: 

Maafkanlah diriku  
Atas semua kesalahan yang kuperbuat 
Selama ini kepada dirimu 
Aku berjanji akan melepasmu  
Dengan senyuman yang akan kau ingat  
Dan kau kenang sampai matiSelamanya...

Semua telah berubah sejalan dengan waktu 
Setiap detik berharga bagiku
Waktu pun ingin kuubah 
Kembali tertawa 
Aku hanya bisa menangis 
 Aku tak bisa...

Back to REFF

Lupakanlah semua kenangan ini 
Hancurkanlah semua mimpi-mimpi 
Jangan pernah kembali 
Dan takkan pernah kembali
Dan janganlah kau pernah berikan aku satu harapan 
Dan karena ku ingin 
Pergi, hilang dan lupakan...!!!

Back to REFF
Selamanya....

No comments: